Tampil Kurang Baik, Garuda Muda Takluk Dari Harimau Malaya di Piala AFF U-23 2023

Ramadhan Sananta (foto: twitter/gilabola)
Ramadhan Sananta (foto: twitter/gilabola)


Gemapos.ID (Jakarta) Hasil akhir Timnas Indonesia vs Malaysia skor 1-2 untuk keunggulan Malaysia atas Timnas Indonesia di Piala AFF U 23 malam ini, Jumat 18 Agustus 2023. Indonesia bermain kurang baik pada pertandingan kali ini.

 

Hasil akhir Timnas Indonesia vs Malaysia skor 1-2 masing-masing dicetak oleh Sananta pada menit ke 28 babak pertama. Sehingga skor keunggulan bagi Timnas Indonesia atas Malaysia 1-0.

Sementara Malaysia dicetak oleh Tierney F. Pada menit ke 54 babak kedua melalui kotak pinalti dan gol kedua juga dicetak oleh Tierney F pada menit 64 di babak kedua.

Berikut jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia malam ini.

Babak pertama kedua tim baik Timnas Indonesia dan Malaysia sama-sama kuat dan saling menyerang di pertahanan lawan.

Namun, asyik menyerang Malaysia kebobolan oleh striker Timnas Indonesia Sananta pada menit ke 28. Sehingga skor Timnas Indonesia unggul 1-0 terhadap Malaysia.

Hingga menit berakhir babak kedua, skor tetap bertahan di 1-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia atas Malaysia.

Dilanjutkan babak kedua, para pelatih mengubah strategi untuk menambah kedor serangan di lini depan. Tampaknya Malaysia berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih oleh Tierney F pada menit ke 54 babak kedua. Sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Disamakan kedudukan oleh Malaysia, para pemain Timnas mencoba terus menyerang agar bisa mencetak gol.

Namun asyik menyerang malah gawang Timnas Indonesia kembali dibobol oleh Tierney F pada menit ke 64 babak kedua sehingga skor berubah 1-2 untuk keunggulan Malaysia atas Timnas Indonesia.

Disisa menit babak kedua, Timnas Indonesia belum bisa mampu menyamakan kedudukan sehingga skor bertahan dengan kemenangan oleh Malaysia atas Timnas Indonesia skor 2-1.(da)