Ini Pesan Shin Tae-yong Jelang Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF U-23 2023

Ini Pesan Shint Tae-yong Jelang Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF U-23 2023 (foto: PSSI)
Ini Pesan Shint Tae-yong Jelang Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF U-23 2023 (foto: PSSI)


Gemapos.ID (Jakarta) Bek Timnas Indonesia U-23 Kadek Arel Priyatna mengungkap pesan khusus Shin Tae Yong jelang lawan Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023.

Timnas Indonesia U-23 bakal menantang Thailand pada babak semifinal Piala AFF U-23 di Stadion Provinsi Rayong, Kamis (24/8) pukul 20.00 WIB. Kadek menyampaikan evaluasi dari sang pelatih.

"Pastinya ada (evaluasi), sebelum latihan kami ada meeting. Pastinya ada evaluasi juga bagaimana cara bermain dan lebih simple saja, serta harus lebih tepat ambil keputusan," kata Kadek di situs resmi PSSI, Selasa (23/8).

Pemain Bali United itu optimistis bisa memetik hasil baik lawan tuan rumah. Taktik dan strategi sudah disiapkan Kadek dan kawan-kawan untuk menghadapi finalis edisi tahun lalu itu.

"Untuk menu latihan, tadi tentu persiapan kami melawan Thailand tentang taktik bagaimana mempersiapkan lawan Thailand. Semoga nanti waktu lawan Thailand hasilnya baik," ujar Kadek.

Di sesi latihan pada Selasa (22/8) sore lalu, Timnas Indonesia U-23 menggelar latihan khusus berdurasi 90 menit di Lapangan IRPC Technology College.

Selain latihan taktikal, Ramadhan Sananta dan kawan-kawan juga melakukan evaluasi besar-besaran jelang menghadapi Thailand.

Kekalahan 1-2 dari Malaysia dan menang tipis 1-0 atas Timor Leste membuat Indonesia harus banyak memperbaiki berbagai aspek melawan tim skuad Thailand.

"Untuk persiapan saya tentu sangat siap melawan Thailand. Kami juga sudah mempersiapkan taktik lawan Thailand, semoga hasilnya positif," kata Kadek menambahkan.(da)