Tangis Marcelo Pecah Usai Patahkan Kaki Luciano Sanchez, Ngilu

Tangis Marcelo Pecah Usai Patahkan Kaki Luciano Sanchezm (foto: tangkapan layar/espn)
Tangis Marcelo Pecah Usai Patahkan Kaki Luciano Sanchezm (foto: tangkapan layar/espn)


Gemapos.ID (Jakarta) Cedera horor dialami oleh Luciano Sánchez, bek Argentinos Juniors setelah kakinya diinjak oleh eks Real Madrid, Marcelo pada pertandingan Piala Libertadores, Rabu (2/8) dinihari waktu setempat. 

Pada pertandingan antara Fluminense melawan Argentinos Juniors, Marcelo tak sengaja menginjak kaki dari Sanchez hingga pemain 29 tahun itu mengalami cedera parah. 

 

Dari tayangan ulang yang beredar viral di laman sosial media, Marcelo saat itu ingin melakukan gocekan dan dihalangi oleh Luciano Sanchez.

Kaki kiri Sanchez yang coba menghalangi bola tak sengaja terinjak kaki Marcelo yang hendak menumpu ke tanah.

Kejadian mengerikan itu pun terjadi, dimana saat itu juga kaki kiri Sanchez patah.

Mantan pemain Real Madrid itu dikeluarkan dari lapangan sambil menangis saat pemain Argentina itu berteriak di lapangan, dikelilingi oleh para pemain yang prihatin di kedua tim.

Marcelo tampak menangis setelah melihat kejadian itu dan dia mendapat kartu merah dari wasit.

Pada laga itu, dikutip dari AP, Gabriel Avalos membuka skor dengan tendangan voli untuk tuan rumah di menit ke-14 pertandingan leg pertama babak 16 besar. Argentinos kemudian melihat kipernya Alexis Martin Arias dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-76, dan digantikan oleh gelandang pengganti Luciano Heredia hingga akhir pertandingan.

Fluminense memanfaatkan peluang tersebut dan menyamakan kedudukan dengan Samuel Xavier pada menit ke-87 dari jarak jauh.

Kedua tim akan bermain lagi Selasa depan di Stadion Maracana untuk memperebutkan satu tempat di perempat final.(da)