Benzema Resmi Out Dari Real Madrid, End Of Era?

Gemapos.ID (Jakarta)  Karim Benzema menjalani penampilan terakhirnya bersama Real Madrid dalam laga La Liga 2022/2023 jornada 38 versus Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu yang berakhir 1-1, Minggu (4/6/2023) malam WIB.

Dua gol pada laga ini seluruhnya tercipta di babak kedua. Bilbao mampu unggul lebih dahulu berkat gol Oihan Sancet. Madrid berhasil menyamakan skor berkat eksekusi penalti Karim Benzema.

 

Berkat hasil ini, Real Madrid harus puas mengakhiri musim di peringkat dua klasemen dengan poin 78. Sementara itu, Bilbao menduduki posisi kedelapan dengan perolehan poin 51.

Warganet di media sosial Twitter memberikan beragam reaksi terhadap laga ini, tentu saja paling menyita perhatian adalah perpisahan Benzema. Benzema digadang-gadang sosok penting di Real Madrid.

Setelah 14tahun bergabung, Kini Benzema resmi keluar dari real madrid.

Beberapa trofi telah ia menangkan bersama Los Blancos. Setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Karim Benzema kini hanya tersisa Toni Kros dan Luka Modric sebagai Legend Real Madrid, Pemain yang masuk dalam squad paling ditakutkan di benua biru kala itu. End Of Era?(da)