Rekomendasi 5 Tempat Instagramable di Jakarta

Tempat Instagramable, Dunia Fantasi (Dufan) (Foto: Gemapos/Klook)
Tempat Instagramable, Dunia Fantasi (Dufan) (Foto: Gemapos/Klook)

Gemapos.ID (Jakarta)  – Tidak sedikit orang yang ingin eksis di sosial media. Biasanya orang - orang mencari spot yang cocok atau menarik untuk berfoto dan diposting di sosial media instagramnya agar feed terlihat aesthetic.

Tempat yang biasa dibilang dengan “Instagramable” pasti memiliki estetika visual yang sangat menarik atau latar belakang yang indah.

Kalau kamu tinggal di Ibu Kota, kamu tidak perlu jauh – jauh untuk menemukan tempat yang instagramable. Karena, di Jakarta pun banyak tempat yang sangat menarik untuk berfoto – foto dan cocok untuk diposting di sosial media Instagram.

Berikut dibawah ini, tempat Instagramable yang berada di daerah Jakarta:

1.      MoJa Museum

Disini kamu bisa banyak berfoto – foto pada spot yang berbeda, Karena MoJa Museum mempunyai 14 ruangan yang memiliki konsep berbeda – beda.

Jika, kamu datang ke tempat ini, kamu akan diberikan sepatu roller skate untuk mengelilingi area – area yang ada di dalam museum.

Selain itu, di tempat ini kamu juga bisa melukis, bermain golf, hingga berfoto di photobooth yang tersedia.

2.      Hutan Kota GBK

Tempat yang satu ini salah satu tempat wisata di Jakarta yang murah. Di tempat ini kamu bisa berpiknik dengan keluarga, pasangan, atau sahabat sambil menikmati gedung – gedung yang tinggi.

3.      Dunia Fantasi (Dufan)

Tempat wisata ini kamu bisa berseru – seruan dengan sahabat, kamu bisa menaiki banyak wahana yang dapat memicu adrenalin. Di berbagai sudutnya juga cocok untuk berfoto – foto.

Selain itu, ditempat wisata ini juga menggelar bermacam – macam atraksi, parade, live music, dan food bazar.

4.      Chillax Sudirman

Tempat nongkrong daerah Jakarta ini baru dibuka pada awal bulan November 2022.

Jika, kamu mengunjungi tempat ini. Pengunjung dapat merasakan atmosfer eropa sambil berkulineran. Wisatawan juga bisa berfoto dispot yang Instagramable.

5.      M Bloc Space

Tempat nongkrong yang terakhir ini sudah tidak asing bagi kalangan anak muda Ibu Kota.

Di sepanjang kawasan ini banyak café – café berbagai macam dan tersedia juga photobooth lucu disalah satu kawasan, yang bernama Connectoon.

M Bloc Space juga menyediakan banyak spot foto yang sangat menarik bagi para anak muda. (na)