Pemain Timnas Argentina Otw Indonesia, Garnacho Siap Duel Lawan Marcelino



Gemapos.ID (Jakarta) Timnas Argentina telah merampungkan pertandingan kontra Australia. Kini, tim asuhan Lionel Scaloni tersebut sedang dalam perjalanan menuju Jakarta, untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Tim Tango bersua Australia di Worker's Stadium, Beijing, Kamis (15/6/2023) malam WIB. Dalam duel tersebut, Timnas Argentina meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

Sepasang gol La Albiceleste disarangkan Lionel Messi pada menit kedua dan German Pezzella menit ke-68.

Setelah duel tersebut, pemain Timnas Argentina bertolak ke Indonesia pada Jumat (16/6/2023) waktu setempat. Hal tersebut terlihat dari unggahan sejumlah pemain Tim Tango.

Seperti dalam unggahan bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho, di akun Instagram pribadinya. Garnacho bersama Enzo Fernandez bersiap untuk masuk ke pesawat yang mengangkut keduanya ke Jakarta.

Selain itu, kiper Emiliano Martinez juga mengunggah kebersamaan dengan pemain Timnas Argentina lainnya di dalam pesawat, yakni Marcos Acuna, Geronimo Rulli, Guido Rodriguez, dan German Pezzella.

Meski begitu, tak diketahui secara pasti pesawat dan nomor penerbangan pemain Timnas Argentina. Namun, dengan durasi perjalanan dari Beijing ke Jakarta selama 6 jam, tim juara Piala Dunia 2022 tersebut bakal tiba di Indonesia pada Jumat malam WIB.

Sayangnya, Lionel Messi tak ikut dalam lawatan ke Indonesia. Messi bersama Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi mendapatkan waktu libur lebih awal dari pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Timnas Argentina dijadwalkan bakal bersua Timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023) malam WIB.(da)