Ini Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday

Stadion GBK (ist)
Stadion GBK (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) Berikut cara untuk melakukan pembelian tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni mendatang. Tiket pertandingan bisa dibeli secara online melalui Ticket.com.

Selain itu, akses pembelian tiket juga bisa dilakukan melalui laman resmi PSSI. Untuk informasi, tiket termurah akan dijual dengan harga Rp600 ribu. Sedangkan yang termahal senilai Rp4,2 juta.

"5 Juni dibuka penjualan tiket. Bisa lewat laman resmi PSSI dan Tiket.com. Kick off 19.30 WIB. Tiket 60 ribuan sesuai aturan. Kita jaga kapasitas yang seimbang," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, di Jakarta, Senin (29/5/2023).

 

 

"Kita coba layani harga tiket sudah pajak dan servis. Kategori 3 Rp600 ribu, kategori 2 Rp1,2 jt, Kategori 1 Rp2,5 jt. Vip barat dan timur Rp4,250 jt," lanjutnya.

"Kita riset harga-harga yg terjangkau. Jgn selalu kita bawa event olahraga kalah sama entertainment. Kalo olahraga ini ada nasionalismenya, harusnya ini tiket lebih mahal," ujar Erick Thohir lagi.

 

 

"Kalo lihat di level dunia, tiket pertandingan sepak bola lebih mahal dari konser. Tapi semua bertahap. Kita harus siapkan panitia yang baik dulu. Jadi ada apresiasi yang baik dari kita, masyarakat juga bisa tinggikan status sosialnya," tukasnya.(da)