No Messy No Worry, Penukaran Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Terpantau Mengular

Antri tiket timnas (ist)
Antri tiket timnas (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Penukaran tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 dimulai hari ini, Sabtu (17/6/2023). Antrean panjang pun langsung terjadi di lokasi penukaran tiket.

Penukaran tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina digelar di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta. Penukaran ini dapat dilakukan mulai hari ini, Sabtu (17/6/2023) sampai Minggu 18 Juni 202 mulai pukul 10.00-17.00 WIB setiap harinya.

Berdasarkan pantauan Gemapos Indonesia (MPI) di Wisma Serbaguna Senayan, antrean sudah terjadi sebelum loket dibuka. Itu menandakan begitu antusias publik sepak bola tanah air untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Argentina.

Tampaknya, publik sepakbola Indonesia tidak terpengaruh batalnya tiga bintang La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- hadir ke Indonesia. Ketiga bintang itu, yakni Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Salah satu petugas ticketing and service, Angger Budianto, mengatakan penukaran tiket hanya di Wisma Serbaguna Senayan. Di sana, penonton bisa menukarkan tiket untuk semua kategori, yakni VIP, kategori 1, dan 2.

"Untuk penukaran wajib bawa KTP fisik dan ID order tiket Timnas Indonesia melawan Argentina," kata Angger Sabtu (17/6/2023).

Angger mengatakan untuk penukaran tiket pun bisa diwakilkan. Hal itu untuk memfasilitasi suporter yang tidak bisa hadir, tetapi ada ketentuannya.

"Kalau diwakilkan harus ada surat kuasa dan KTP fisik serta ID order," jelas Angger.

Laga Timnas Indonesia vs Argentina sendiri akan digelar pada Senin 19 Juni 2023 malam WIB. Laga akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.(da)