WOW! Ini Harga Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina

Gemapos.ID (Jakarta) PSSI telah resmi mengumumkan daftar harga tiket Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 19 Juni mendatang. Berikut daftar harga tiket Indonesia vs Argentina.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan harga tiket termurah dimulai dengan harga Rp600 ribu. Sementara harga tiket termahal Rp4.250.000.

"19 Juni Insya Allah kita punya pertandingan internasional kelas dunia. Kita akan mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder, 6-7 Juni ada penjualan publik semua pembelian, pembelian melalui situs PSSI dan tiket.com," ujar Erick dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/5).

Pertandingan Indonesia vs Argentina merupakan agenda FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

Laga ini juga sekaligus menjadi agenda dalam Tur Asia Argentina 2023. Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni memastikan bakal memboyong Lionel Messi dalam lawatannya ke Asia.

Selain akan menghadapi Indonesia, Argentina juga dijadwalkan bakal melawan Australia di Beijing, China, pada 15 Juni mendatang.

Daftar harga tiket Indonesia vs Argentina

Kategori 3: Rp600 Ribu
Kategori 2: Rp1,2 juta
Kategori 1: Rp2,5 juta
VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000 (da)