Pro Kontra Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina. (ist)
Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina. (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) Harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina dalam ajang FIFA Match Day sudah dirilis oleh PSSI pada 29 Mei 2023 kemarin. 

Diketahui, pertandingan tersebut akan menjadi sejarah besar bagi Indonesia di ranah sepakbola. Pasalnya, Squad garuda bakal bertanding dengan juara Piala Dunia 2022. Meski begitu, mucul pro dan kontra dari Harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina.

PSSI sendiri membagi beberapa jenis tiket, Pertama, VIP Barat dan Timur dengan harga tiket Rp4.250.000. Kedua, Kategori 1 dengan harga Rp2.500.000. Ketiga, Kategori 2 dengan harga Rp 1.200.000. Dan, keempat, Kategori 3 dengan harga Rp 600.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan biaya service lainnya. Jika dibandingkan tiket coldplay, tiket Indonesia vs Argentina lebih terjangkau. pasalnya harga tiket termurah coldplay yaitu Rp 800.000 itu pun belum termasuk biaya pajak dll.

 

Dengan harga tersebut, tak sedikit netizen menganggap bahwa harga tersebut wajar. dan tak sedikit pula yang menganggap nya sangat mahal hanya untuk menonton satu pertandingan.(da)