Bukan Sekedar FIFA Matchday, Ini Misi PSSI Pada Laga Indonesia vs Palestina

indonesia vs palestina (ist)
indonesia vs palestina (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) Indonesia akan menghadapi Palestina pada laga FIFA Matchday Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. PSSI selaku penyelenggara telah merilis harga tiket pertandingan tersebut.

Pertandingan Indonesia vs Palestina dijadwalkan digelar pada 14 Juni mendatang. Harga termurah tiket pertandingannya dipatok Rp100.000 untuk kategori ekonomi, sementara tiket termahal Rp250.000 untuk kelas VIP.

PSSI menyiapkan 40.000 tiket pertandingan Indonesia vs Palestina. Pembelian tiket dibuka mulai besok, Rabu, 7 Juni 2023 dan bisa dibeli lewat tiket.com dan website PSSI.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan bahwa 10 persen hasil penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Palestina akan disumbangkan kepada rakyat Palestina.

Erick mengingatkan, Timnas Indonesia harus mampu menembus ranking 100 besar. Maka dari itu, kata Erick, laga uji coba harus disikapi serius untuk mengejar target itu.

Setelah menghadapi Palestina, timnas Indonesia dijadwalkan bertemu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 19 Juni 2023. Timnas Indonesia berkesempatan menghadapi jawara Piala Dunia 2022 dan pemain terbaik dunia Lionel Messi.

Timnas Argentina sendiri telah mengumumkan skuadnya untuk berlatih tanding melawan Timnas Australia dan Timnas Indonesia. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, memanggil hampir para personel terbaiknya seperti Messi, Angel Di Maria, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, hingga Julian Alvarez.(da)