Mau Tiket Indonesia vs Argentina Gratis? Begini Caranya!

Challenge PSSI (ist)
Challenge PSSI (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Apakah sobat Gemapos termasuk orang yang masih belum beruntung saat war tiket Indonesia vs Argentina sebelumnya? Tenang, karena kamu masih punya kesempatan untuk mendapatkannya bahkan secara gratis, lo!

Kalau mau tahu cara dapetin tiket Indonesia vs Argentina secara gratis, simak informasi berikut sampai habis, ya!

Melalui akun Instagram resminya, PSSI mengadakan sebuah challenge atau tantangan bagi para pencinta sepakbola Tanah Air. Hadiah dari challenge tersebut berupa tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina dan sejumlah merchandise.

"Dapatkan Tiket FMD: Indonesia vs Argentina dan Merchandise Timnas Indonesia dengan mengikuti Challenge #IniKandangKita," tulis akun Instagram resmi PSSI, dilihat detikSumut, Minggu (11/6/2023).

Untuk mengikuti challenge tersebut, yang perlu detikers lakukan adalah membuat foto atau video dengan mengenakan atribut paling seru dan menarik dalam rangka mendukung skuad Merah-Putih melawan pasukan Albicelestes.

Namun, perlu diperhatikan bahwa hanya ada lima orang yang terpilih menjadi penerima tiket pertandingan persahabatan Indonesia vs Argentina dan lima orang yang mendapatkan merchandise dari @OfficialGarudaStore.

Selengkapnya, simak syarat dan ketentuan challenge #IniKandangKita dikutip dari postingan Instagram resmi PSSI berikut:

1. Dukung timnas Indonesia dengan menggunakan atribut paling seru dan menarik.
2. Unggah foto atau videonya di social media kamu, tag @PSSI dan @OfficialGarudaStore.
3. Wajib mengikuti akun Instagram @PSSI dan @OfficialGarudaStore.
4. Mention 3 temanmu di caption untuk ikutan.
Gunakan tagar #KitaGaruda #GarudaMendunia #BersamaGaruda #IniKandangKita.
5. Akun tidak boleh dikunci.
6. Jika salah satu syarat dan ketentuan tidak disertakan oleh peserta, maka kepesertaannya dapat dianulir dan diganti oleh peserta yang dianggap layak.
7. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
8. 5 orang pemenang utama akan mendapatkan tiket CAT 3 dan 5 peserta terpilih akan mendapatkan merchandise @OfficialGarudaStore.
Batas unggah foto atau video pada Selasa, 13 Juni 2023.(da)