PSSI Libatkan Polisi Kejar Penipu Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Arya Sinulingga (ist)
Arya Sinulingga (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) Para calo wajib ketar-ketir karena PSSI melibatkan Kepolisian untuk mengejar penipu tiket Timnas Indonesia vs Argentina.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Arya Sinulingga, anggota Exco PSSI, menyebutkan bahwa mereka akan mengejar para penipu tiket Timnas Indonesia vs Argentina.

Ada dua akun yang disoroti oleh Arya Sinulingga. Kedua akun adalah ticketin.aja.skuy dan ticket_coldplay_Jakarta.

Sosok yang mendampingi Erick Thohir ini meminta masyarakat Indonesia untuk tak percaya dengan akun-akun yang menjual tiket Timnas Indonesia vs Argentina.

 

"Tolong kepada teman-teman semua...hati-hati kalau ada yg mengatakan bisa menjamin 100 % bakal dapat tiket Indonesia vs Argentina," ujar Arya Sinulingga dalam akun Instagram pribadinya.

"Ini salah satu contoh yg mengaku2 bisa menjamin 100 %, dan td dapat informasi dr salah satu pecinta sepakbola Indonesia #Hati2TipuTicket," lanjutnya.

Dalam unggahannya, terlihat akun ticketin.aja.skuy meminta pembeli untuk mengirim uang booking sebesar 500 ribu Rupiah.

Di unggahannya yang lain, Arya Sinulingga mengunggah foto dari akun ticket_coldplay_Jakarta.

“Ini lagi akun Jastip yang kasih jaminan 100% dapat tiket. Hati-hati. Tolong Divisi Humas Polri,” tulis Arya Sinulingga.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada rilis resmi dari PSSI, kapan dan di mana tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina dijual.(da)