Indra Sjafri Masuk Daftar Penerima Undangan FIFA Technical Leadership Diploma di Brasil

Indra Sjafri (Foto: PSSI)
Indra Sjafri (Foto: PSSI)

Gemapos.ID (Jakarta) Indra Sjafri Terpilih Menjadi Peserta FIFA Technical Leadership Diploma di Brasil.

Pelatih Timnas Indonesia U22, Indra Sjafri masuk ke dalam daftar penerima undangan FIFA Technical Leadership Diploma yang diluncurkan di Brasil minggu ini.

Dari 25 nama yang diluncurkan, salah satunya terdapat nama Direktur Teknik Timnas Indonesia, Indra Sjafri.

Indra Sjafri bergabung dengan asosiasi anggota dan konfederasi dari seluruh dunia di Kompleks Pelatihan Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) di Rio de Janeiro.

Tujuan dari FIFA Technical Leadership Diploma ini adalah untuk menjadikan 'kualifikasi yang diakui secara global' dan untuk pemimpin teknik yang bekerja dalam permainan dan akan mempersiapkan peserta.

"Saya merasa terhormat dan beruntung bisa mengikuti kursus yang luar biasa ini, melalui perwakilan saya disana, kami belajar tentang kepemimpinan, bagaimana membuat rencana strategis berdasarkan budaya kita dan menciptakan identitas sepakbola nasional," ujar Indra Sjafri yang dikutip di website resmi PSSI

"Brasil adalah contoh luar biasa dari hal ini. Dalam 18 bulan ke depan saya berharap dapat meningkatkan kapasitas saya sebagai direktur teknik sekaligus mengembangkan jaringan, serta menghadirkan Indonesia di dunia internasional,” tambahnya.(da)