Beri Bantuan Ke Kurnia Mega, Erick Thohir Tuai Pujian Hangat Dari Aremania

Gemapos.ID (Jakarta)  Perhatian dan bantuan yang diberikan Ketua PSSI, Erick Thohir, kepada eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, mendapat apresiasi dari tokoh suporter Arema FC, Aremania.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut, mendengar kabar mengenai kondisi Kurnia Meiga di tengah kesuksesan Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023.

Erick Thohir pun langsung bergerak untuk memberikan bantuan dan perhatian kepada Meiga. Bentuk kepedulian Ketua PSSI tersebut dipuji Aremania.

"Bagi kami di Aremania, Kurnia Meiga adalah kiper legenda, karena ia salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki Arema FC. Kini ia tengah berjuang melawan gangguan penglihatan dan butuh bantuan serius," ujar Achmad Ghazali, suporter Arema yang dihubungi di Malang, Sabtu (20/5/2023).

"Jadi jika Ketua Umum langsung siap memberi bantuan, maka berarti sungguh peduli akan nasib mantan pemain. Apalagi, pak Erick Thohir memberikan perhatian di tengah euforia sukses Timnas Indonesia U-22 di SEA Games. Sungguh luar biasa. Terima kasih pak Erick," lanjutnya.(da)