Sempat Disetop Simon Cowell,Ini Lagu Yang Bikin Cakra Khan Dapat 4 Yes dari Juri

Cakra Khan ikut America's Got Talent (Foto: IG/Cakra Khan)
Cakra Khan ikut America's Got Talent (Foto: IG/Cakra Khan)


Gemapos.ID (Jakarta) Cakra Khan akhirnya tampil di ajang pencarian bakat dunia America's Got Talent 2023 (AGT) pada Rabu (18/7/2023) waktu setempat.

 
 

Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube America's Got Talent, Cakra mengenakan jaket berwarna coklat dan dalaman kaos putih, celana hitam, serta sepatu kets.

Cakra yang memegang mikrofonnya dengan kedua tangan terlihat gugup ketika berdiri di atas panggung. Meski begitu, Cakra mulai menyapa seluruh orang yang ada di ruangan termasuk keempat juri yaitu Heidi Klum, Simon Cowell, Sofia Vergara, dan Howie Mandel.

"Namaku Cakra Khan, aku dari Indonesia, aku 31 tahun," ujar Cakra Khan menggunakan bahasa Inggris, dikutip kanal YouTube America's Got Talent, Rabu (19/7/2023).

Penyanyi berdarah Sunday itu membuka penampilannya dengan membawakan lagu Make It Rain. Namun belum lama bernyanyi salah satu juri, Simon Cowell menghentikan Cakra untuk bernyanyi.

"Aku rasa kamu memiliki suara yang bagus. Aku tidak suka treknya. Apa kamu membawa lagu lainnya?," tanya Simon.

Cakra pun memilih lagi No Woman No Cry. Lagu yang sering dimainkan oleh almarhum sang ayah.

"Ya (ada lagu lainnya). Aku besar dengan (karya) Bob Marley dan ayah saya sering memainkan lagu ini setiap saat sebelum aku pergi ke sekolah. Jadi, ini (lagu) No Woman No Cry," jawab Cakra Khan.

Tak disangka berkat lagu tersebut, Cakra Khan berhasil mendapatkan 4 yes dan standing ovation dari mereka.

Bahkan para penonton pun tak berhenti memberikan tepuk tangan dan sorakan yang meriah atas penampilan penyanyi berasal dari Pangandaran tersebut.(da)