Kiky Saputri Sebut Kepopuleran Putri Ariani Jadi Tunggangan Politik

Kiky Saputri (ist)
Kiky Saputri (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Nama Putri Ariani sontak emnjadi perbincangan hangat setelah berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di ajang America's Got Talent 2023. Namanya dipuji-puji masyarakat Indonesia karena penampilan apiknya yang berhasil memikat hati juri.

Ia juga mendapatkan pujian dari sejumlah pejabat seperti Menteri Pendidikan Nadiem Makarim dan Presiden Joko Widodo. Namun di tengah banyaknya pujian terhadap Putri Ariani, komedian Kiky Saputri justru menyebut Putri kasihan ditunggangi politik.

Dalam akun Twitternya, Kiky Saputri membuat cuitan layaknya sebuah percakapan tentang Putri Aiani. "Kasian Putri Ariani, punggungnya pasti kecapen. Hah? Kenapa emang? Itu. ditunggangi kepentingan politik," cuit Kiky Saputri yang dikutip tvOnenews, Kamis (15/6/2023).

Mengutip dari Intipseleb, setelah menuliskan cuitan tersebut, istri Muhammad Kahiri itu pun mendapatkan kecaman dari netizen. “Dikit-dikit ditunggangi politik, elo aja terkenal gegara menunggangi politik?” tuding netizen.

”Mungkin Kiki kesel karena banyak pejabat yang caper pake nama Putri Ariani, emang gak bisa dipungkiri orang Indonesia baru apresiasi kalau udah viral,” bela netizen terhadap Kiky Saputri.

Putri Ariani Temui Presiden Jokowi Putri Ariani temui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, begini katanya.

  Kontestan America's Got Talent (AGT) 2023 yang mendapat Golden Buzzer dari juri ini bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Rabu (14/6/2023).  Putri Ariani tiba di Kompleks Istana Kepresidenan pada pukul 14.30 WIB. 

Dia langsung menuju Istana Merdeka dan bertemu dengan Presiden Jokowi yang didampingi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. 

“Luar biasa, bangga dan terharu. Tak menyangka diapresiasi presiden seluar-biasa ini,” ujar Putri Ariani.  

Di hadapan Presiden Jokowi, Putri Ariani juga menceritakan pengalamannya saat menjadi kontestan audisi America's Got Talent dan mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell.

“Yang pasti Putri sangat bersyukur, luar biasa. Tidak menyangka bakal minta lagu kedua dan di situ Putri juga kedinginan,” katanya. Dia berharap Presiden Jokowi memberikan dukungan terus kepada dirinya.  Putri Ariani juga ingin terus berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.(da)