Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan Dibanjiri Karangan Bunga Pejabat

Karangan bunga dari pejabat untuk pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby berjejer dari depan pintu masuk Putri Duyung sampai ke pintu masuk Candi Bentar.
Karangan bunga dari pejabat untuk pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby berjejer dari depan pintu masuk Putri Duyung sampai ke pintu masuk Candi Bentar.

Gemapos.ID (Jakarta) - Pernikahan putri sulung Anies Baswedan yakni Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby telah digelar pada Jumat (29/7/2022) di Candi Bentar, Putri Duyung, Jakarta Utara. Terlihat deretan karangan bunga dari para pejabat nasional dan daerah ada di lokasi acara tersebut.

Saat pelaksanaan acara pernikahan, karangan bunga sudah berjejer dari depan pintu masuk Putri Duyung. Ucapan selamat yang dirangkai ini disusun sampai ke pintu masuk Candi Bentar.

Terlihat, dijejeran paling depan tepat di pintu masuk ada karangan bunga pemberian Wakil Presiden Maruf Amin, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menkopolhukam Mahfud MD, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan PT Taman Impian Jaya (Ancol).

Sementara itu, karangan bunga milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo terletak terpisah di paling depan sebelum pintu masuk.

"Selamat berbahagia Mutiara dan Ali," demikian bunyi karangan bunga milik Jokowi, Jumat (29/7/2022).

Selain itu, ada juga karangan bunga dari berbagai pejabat lain di antaranya seperti Wakil Ketua Komisi II dari Fraksi NasDem, Ahmad Sahroni, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, hingga para ketua Organisasi Masyarakat.

Kemudian, ada juga karangan bunga pemberian Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok sendiri diketahui merupakan mantan Gubernur Jakarta dan lawan politik Anies ketika Pilkada DKI 2017 lalu.(sur/ra)