Ini Profil Ali Saleh Alhuraiby, Menantu Anies Baswedan

Ali Saleh Alhuraiby saat momen pernikahan
Ali Saleh Alhuraiby saat momen pernikahan

Gemapos.ID (Jakarta) - Putri Sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan kini telah resmi  menjadi istri dari Ali Saleh Alhuraiby, setelah keduanya usai melangsungkan pernikahan pada Jum'at (29/07/2022) di Ancol.

Karena telah berhasil mempersunting putri dari Anies Baswedan, kini sosok Ali Saleh Alhuraiby menjadi perhatian dari netizen. Lantas siapakah sosok menantu Anies Baswedan ini? Yuk, simak berikut profil Ali Saleh Alhuraiby.

Ali Saleh merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Pria kelahiran Jakarta, 17 September 1997 ini berprofesi sebagai dokter mengikuti jejak dari kakaknya yang juga seorang dokter.

Ali Saleh adalah lulusan jurusan kedokteran dari Universitas Indonesia. diketahui ia dan Mutiara merupakan teman satu almamater. Bedanya, Mutiara mengambil jurusan Ilmu Hukum.

"Jadi anaknya (Anies Baswedan) ini dari Fakultas Hukum di UI dan calon suaminya dari Fakultas Kedokteran Juga dari UI," ucap Masduki, juru Bicara Wapres Ma'ruf Amin yang diundang secara langsung oleh Anies Baswedan yang dikutip hari ini (30/7/2022).

Ali Saleh mulai masuk ke UI pada tahun 2016 silam. Ia lulus dengan waktu yang terbilang cepat, yakni selama 3,5 tahun.(sur/ra)