Shayne Pattynama Ingin Lawan Argentina Demi Almarhum Ayah

Shayne Pattynama (ist)
Shayne Pattynama (ist)


Gemapos.ID (Jakarta)  Shayne Pattynama, seorang pemain naturalisasi keturunan Indonesia, tengah mempersiapkan diri untuk debut perdana bersama tim nasional Indonesia.

Namun, tidak hanya sebagai momen penting dalam karir sepak bolanya, hal ini juga menjadi momen yang sangat istimewa baginya secara pribadi. Sebelum laga melawan Argentina, Shayne Pattynama merasa perlu mengungkapkan perasaannya yang mendalam terhadap almarhum sang ayah.

Dalam kalimat yang menyentuh hati, dia menyatakan keinginannya untuk memberikan penampilan terbaik dan menghormati orang tuanya. Shayne Pattynama ingin menjadikan pertandingan itu sebagai persembahan penuh cinta dan kebanggaan untuk ayahnya yang telah berpulang.

“Saya akan memberikan hati saya, memberikan segalanya untuk negara ini, karena saya bangga menjadi orang Indonesia, dan akhirnya saya bisa bermain untuk negara saya,” kata Pattynama

Ia pun secara pribadi ingin agar sosok ayahnya bisa melihat dirinya berjuang atas nama Garuda dan membuat beliau bangga.

“Terutama untuk ayah saya, dia akan bangga sama saya, dia sudah tidak di sini lagi, sudah meninggal, tetapi dia menyaksikan saya dari langit,” ujar pemain yang berkarier di Liga Norwegia itu.

“Dia akan sangat bangga pada saya, jadi saya akan memberikan hati saya,” tutupnya.(da)