Pemanasan Jelang Lawan Indonesia, Berikut Prediksi Argentina vs Australia



Gemapos.ID (Jakarta) Timnas Argentina akan menghadapi Australia dalam pertandingan persahabatan di Beijing, China malam ini. Kick off laga tersebut akan dimulai pukul 19.00 WIB, Kamis (15/6/2023).

Albiceleste berada di tengah-tengah tambalan ungu saat ini dan meraih kemenangan bersejarah Piala Dunia tahun lalu. Mereka mengalahkan Curacao dengan selisih 7-0 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Australia juga tampil luar biasa di Piala Dunia dan telah berkembang sebagai negara sepakbola selama dekade terakhir. Socceroos mengalami kekalahan 2-1 di tangan Ekuador pada bulan Maret tahun ini dan perlu bekerja keras untuk bangkit kembali minggu ini.

H2h dan Statistik Tim

Dilansir dari Sports Keeda, Argentina memiliki rekor luar biasa yang bisa diprediksi melawan Australia dan telah memenangkan enam dari delapan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan satu kemenangan Australia.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi di Piala Dunia tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk Argentina, dengan Julian Alvarez mencetak gol kemenangan.

Australia hanya mengamankan satu kemenangan melawan Argentina dalam sejarah mereka, mengalahkan Albiceleste 4-1 di kandang pada tahun 1988.

Australia telah kalah empat dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan dua kemenangan mereka selama periode ini datang melawan Tunisia dan Denmark di Piala Dunia tahun lalu.

Sementara Argentina tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan mereka sebelumnya terjadi dengan selisih 2-1 di tangan Arab Saudi pada pertandingan pembukaan kampanye Piala Dunia 2022 mereka.

Prediksi Skor

Argentina telah menyusun skuad yang luar biasa di bawah Lionel Scaloni dan bisa dibilang salah satu tim paling mapan di sepak bola internasional saat ini. Lionel Messi telah menjadi jimat negaranya selama satu dekade terakhir dan akan berusaha menambah jumlah golnya di pertandingan ini.

Australia melakukan pertarungan yang mengagumkan melawan juara Copa America tahun lalu dan akan membutuhkan penampilan serupa untuk mendapatkan peluang minggu ini.

Argentina adalah tim yang lebih baik di atas kertas, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor :Argentina 3-1 Australia

(da)