PSSI Umumkan Tiket Indonesia vs Argentina Hari Ini

Indonesia vs Argentina (ist)
Indonesia vs Argentina (ist)

Gemapos.ID (Jakarta)  PSSI berencana akan mengumumkan soal hak siar dan soal tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina pada hari ini, Senin (29/5/2023). Rencana ini sebelumnya sudah dikatakan Ketua Umum PSSI Erick Thohir ketika mengonfirmasi kehadiran Timnas Argentina ke Indonesia dalam tur Asia.

"Kita kan sedang dalam proses biding untuk tiketing dan juga proses biding untuk hak siar, jadi InsyaAllah hari Senin 29 Mei 2023 kita juga ajak pengumuman untuk hak siar media untuk seluruh laga timnas sampai akhir tahun ini. Jadi, itu Senin nanti ada pengumuman semoga, atau Selasa,” ucap Erick di Hotel Fairmont, Jakarta pada Jumat (29/5/2023).

"Untuk khususnya ticketing, InsyaAllah akan umumkan hari Senin juga, nanti kita lihat waktunya," sambungnya.

Tingginya antusiasme masyarakat pada pertandingan Indonesia vs Argentina membuat banyak sekali hoax mengenai harga tiket tersebut. Erick menyampaikan hal tersebut masih terus dibahas dan akan diberitahukan secepatnya juga ia mengharapkan untuk tidak tertipu oleh tiket hoax yang berada di sosial media.

“Kan baru pertemuan, Tadi di sosial media banyak bahkan ada yang hoax hoax ya biarin aja kalau saya selalu kasih statement yang harus kita pertanggungjawabkan,” ucapnya.

Erick juga menambahkan penjualan tiket akan diberitahukan dilaman resmi yang ditunjuk oleh PSSI dan diharapkan bersabar untuk masyarakat Indonesia dalam menantikan harga tiket.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Argentina pada 19 Juni 2023. Sebelum itu, Argentina terlebih dahulu ke Beijing, Tiongkok untuk menghadapi Australia.(da)