Curi Perhatian FIFA, Lagu Aldi Taher Jadi Backsound FIFA, Ini Faktanya

Lionel Messi (ist)
Lionel Messi (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) kembali mencuri perhatian pencinta sepakbola. Kali ini, FIFA jadi sorotan karena unggahannya di Instagram @fifaworldcup. Dalam unggahan terbarunya, FIFA mem-posting video beragam penampilan megabintang Argetina, Lionel Messi, tetapi diiringi dengan lagu ciptaan selebriti Indonesia, Aldi Taher.

Dalam lagu itu, Aldi Taher memang membahas soal Lionel Messi yang dikabarkan tak jadi datang ke Indonesia saat Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia. Aldi Taher yang tampak kecewa mendengar kabar itu, mempertanyakan alasan Messi tak datang ke Indonesia sembari membujuk pemain berjuluk La Pulga itu agar akhirnya tetap ikut rombongan Timnas Argentina ke Tanah Air.

Sontak unggahan FIFA langsung mencuri perhatian netizen Indonesia. Unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen Tanah Air.

 

Sejumlah netizen tampak tercengang dengan aksi FIFA yang bisa-bisanya mengetahui juga lagu karangan Aldi Taher itu. Beberapa netizen lainnya meyakini unggahan FIFA yang dibarengi lagu Aldi Taher ini bisa membawa Messi akhirnya datang ke Indonesia.

 hal serupa juga di unggah oleh akun Twitter Fabrizio Romano.

yaa Faktanya postingan pada akun resmi FIFA tersebut hanya ada di server Indo, jadi hanya bisa dilihat oleh netizen di Indonesia saja.

tapi meski begitu, ini cukup booming dan menghibur.

Beberapa komentar diutarakan oleh netizen terkait hal tersebut.

“Kalau Messi tiba-tiba datang ke Indo karena lagu ini, bener-bener harus sungkem sama Aldi Taher,” tulis akun @nonaa**

“Lagu ini nanti yang menggerakkan hati messi untuk datang ke Indonesia,” tulis akun @stefa***

Messi sendiri dikabarkan tak ikut Timnas Argentina berlaga di Indonesia karena ingin berlibur bersama keluarga. Hal ini dijalani La Pulga sebelum bergabung ke klub barunya, yakni Inter Miami.

Namun sampai saat ini, baik pihak Federasi Sepakbola Argentina (AFA) belum mengeluarkan pernyataan terkait tak ikut sertanya Messi. Messi sendiri kini tengah bersiap menjalani laga Timnas Argentina vs Australia dalam FIFA Matchday Juni 2023.(da)