Ramai Isu Perselingkuhan Syahnaz, Aldi Taher Langsung Bikin Lagu Baru

Aldi Taher (ist)
Aldi Taher (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Aldi Taher dikenal dengan spontanitasnya membuat karya musik dalam menanggapi fenomena yang sedang terjadi. Itu sebabnya, banyak warganet yang menunggu Aldi Taher membuat lagu soal isu Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Aldi Taher mengaku sudah menyiapkan lagu untuk Syahnaz Sadiqah. Bahkan, secara spontan mantan suami Dewi Perssik ini mendendangkan lirik lagu untuk Syahnaz dan Jeje Govinda, yang diberi judul "Langgeng".

"Ada lagu buat Syahnaz. Tunggu saja, kalian (netizen) minta buatkan lagu kan seperti Lesty Rizky Billar," kata Aldi Taher di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/6/2023).

"Syahnaz Jeje cinta sejati untukmu... suamiku, cinta sejatiku... oh istriku bahagia selalu. Ku doakan untuk kalian," Aldi kemudian mendendangkan lirik lagu untuk Jeje Govinda yang diterpa isu Syahnaz selingkuh.

Aldi Taher mendoakan rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tetap langgeng di tengah terpaan isu perselingkuhan. Ia berharap, kebersamaan pasangan yang sudah dikaruniai dua anak selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya doakan Syahnaz dan Jeje bahagia, langgeng selalu. Selalu dalam lindungan Allah dan juga pastinya langgeng. Judul lagunya Langgeng," ucap Aldi Taher lagi.

Di kesempatan sama, Aldi Taher membantah lagu "Selingkuh di Aplikasi Ojol" yang baru-baru ini diciptakannya, ditujukan terhadap isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Ia berdalih, lagu itu terinspirasi dari pengalamannya menggunakan aplikasi ojol. "Masa? Mas, saya sering chattingan sama ojol. Saya chattingan sama abang-abang aplikasi online," aku Aldi Taher.

Aldi Taher menuturkan, lagu itu ditujukan untuk dirinya pribadi. Ia juga mengaku sering mengungkapkan rasa sayangnya kepada pengemudi ojol, meski pesannya tidak pernah mendapat balasan.

"Ya sudah. Orang itu buat saya kok. Saya sering bilang i love you bang ojol, enggak dibalas dong," pungkas Aldi Taher. (da)