Dea Onlyfans Bungkam Tiba di Polda Metro Jaya

Konten kreator di platform OnlyFans, Dea yang bernama asli Gusti Ayu Dewanti tiba di Polda Metro Jaya pada Jumat (25/3/2022) sore.
Konten kreator di platform OnlyFans, Dea yang bernama asli Gusti Ayu Dewanti tiba di Polda Metro Jaya pada Jumat (25/3/2022) sore.

Gemapos.ID (Jakarta) - Konten kreator di platform OnlyFans, Dea yang bernama asli Gusti Ayu Dewanti tiba di Polda Metro Jaya pada Jumat (25/3/2022) sore. Dia berada di Jakarta setelah ditangkap di Malang, Jawa Timur.

Dea turun dari mobil penyidik dengan mengenakan pakaian berupa crop top berwarna hijau tosca dan celana kulot hitam. Dia tak berkomentar memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya didampingi sejumlah penyidik.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis mengemukan Dea masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut sebelumnya.

Penyidik Dirkrimim Polda Metro Jaya menangkap Dea, salah satu content creator OnlyFans yang kerap mengaku mendapat untung besar dari hasil penjualan foto seksi.

"Kami baru saja mengamankan atau pernah dengar atau mungkin sering lihat bahkan dengan situs Dea Only Fans," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis. 

Dea ditangkap pada Kamis, 24 Maret 2022 malam saat berada dalam perjalanan dari Malang menuju Jakarta. Karena, dia menjual konten video porno di situs OnlyFans sehingga dirinya memperoleh untung besar setelah menjual foto seksi di situs tersebut.

OnlyFans sendiri merupakan sebuah platform berbayar yang berisi konten-konten seksi yang bisa diakses jika seseorang membayar dengan biaya tentu. (pmj/adm)