Jakarta Hari Ini Masih Akan Diguyur Hujan

Ilustrasi - Cuaca mendung Jakarta. (ist)
Ilustrasi - Cuaca mendung Jakarta. (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta pada hari ini berawan hingga terjadi hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Kamis (28/3/2024), pada pagi hari cuaca berawan diprediksi menaungi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kemudian, di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu terjadi hujan berintensitas ringan.

Pada siang hari, hujan berintensitas ringan diprakirakan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Sementara, hujan lebat disertai petir terjadi di Jakarta Selatan. Sedangkan, di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu terjadi hujan berintensitas ringan.

Pada malam hari, cuaca berawan menyelimuti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat,  Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 31 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 70 hingga 100 persen.

Pada dini hari, BMKG memprediksi cuaca berawan menaungi wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Kemudian, Jakarta Selatan cerah berawan. Sementara, di Kepulauan Seribu, dan Jakarta Utara diguyur hujan berintensitas ringan. (rk/*)