Jakarta Hari Ini Diwarnai Mendung dan Gerimis

Ilustrasi - Hujan mengguyur ibu kota. (ist)
Ilustrasi - Hujan mengguyur ibu kota. (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta pada hari ini cerah berawan hingga  hujan berintensitas ringan. 

Dikutip dari laman resmi BMKG, Sabtu (30/3), pada pagi hari cuaca cerah berawan diprediksi menaungi wilayah Jakarta Selatan,  Timur, Pusat, Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Saat siang hari, cuaca berawan diprakirakan menaungi Jakarta Pusat, Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan, di Jakarta Barat, Selatan dan Jakarta Timur terjadi hujan berintensitas ringan.

Pada malam hari, cuaca cerah berawan akan menyelimuti Jakarta Pusat,  Utara dan Kepulauan Seribu. Kemudian, di Jakarta Barat berawan tebal. Sedangkan Jakarta Selatan dan Timur cuaca berawan.

Saat dini hari esok, BMKG memprediksi hujan berintensitas ringan akan membasahi wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. 

Kemudian, di Jakarta Selatan, berawan tebal. Sedangkan, di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur diselimuti cuaca berawan

Untuk Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 31 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 70 hingga 90 persen. (rk/*)