Sebagian Wilayah Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan Hari Ini

Ilustrasi - Hujan mengguyur ibu kota. (ist)
Ilustrasi - Hujan mengguyur ibu kota. (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta pada pagi hari berawan. Kemudian, sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan pada siang dan malam hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Senin (25/3/2024), pada pagi hari cuaca berawan diprediksi menaungi wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Barat.

Saat siang hari, cuaca berawan diprakirakan terjadi Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Barat. Sedangkan, di Jakarta Selatan diguyur hujan berintensitas ringan dan Jakarta Timur terjadi hujan berintensitas sedang.

Pada malam hari, cuaca berawan akan menyelimuti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Sementara, di Kepulauan Seribu cerah berawan. Kemudian, di Jakarta Selatan diguyur hujan lebat disertai petir dan di Jakarta Timur dibasahi hujan berintensitas ringan.

Suhu udara hari ini berkisar 23 sampai 31 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 75 hingga 95 persen.

Pada dini hari, BMKG memprediksi langit cerah berawan menaungi wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. (ft)