Hari Ini Sebagian Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan

Ilustrasi - Hujan menyebabkan genangan di daerah Jakarta Timur. (foto:gemapos)
Ilustrasi - Hujan menyebabkan genangan di daerah Jakarta Timur. (foto:gemapos)

Gemapos.ID (Jakarta) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat hari ini.

 

Dikutip dari laman resmi BMKG, Sabtu (17/2/2024), pada pagi hari hujan berintensitas ringan diprakirakan terjadi di Kepulauan Seribu. Sedangkan, cuaca berawan menaungi wilayah Jakarta Utara, Barat, Pusat, Selatan dan Jakarta Timur.

 

Saat siang hari, cuaca berawan akan menyelimuti wilayah  Jakarta Selatan, Timur,  Barat, Pusat, Utara, dan Kepulauan Seribu. Masyarakat diimbau untuk  waspadai perubahan cuaca yang mungkin terjadi.

 

Pada malam hari, BMKG memprediksi hujan lebat disertai petir mengguyur wilayah Jakarta Timur dan Selatan. Sedangkan, hujan berintensitas ringan terjadi di Jakarta Barat. Kemudian Jakarta Pusat dan Utara bakal diselimuti awan tebal, sedangkan Kepulauan Seribu berawan.

 

Pada dini hari, hujan berintensitas ringan diperkirakan  terjadi di Jakarta Barat,  Utara, Kepulauan Seribu, Pusat, dan Jakarta Timur. Sementara, Jakarta Selatan berselimut berawan.

 

Untuk suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 30 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 75 hingga 95 persen. (rk/*)