Jakarta Hari Ini Diprediksi Cerah Berawan Hingga Hujan Ringan

Ilustrasi - Siatusi cuaca Jakarta. (ist)
Ilustrasi - Siatusi cuaca Jakarta. (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta pada hari ini cerah berawan hingga diguyur hujan berintensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Selasa (26/3/2024), pada pagi hari cuaca cerah berawan diprediksi menaungi wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat. Sedangkan, di Kepulauan Seribu diguyur hujan berintensitas ringan.

Saat siang hari, cuaca berawan diprakirakan terjadi Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Barat. Sedangkan, di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur terjadi hujan berintensitas ringan.

Pada malam hari, cuaca berawan akan menyelimuti Jakarta Barat, Jakarta Pusat,  Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 31 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 75 hingga 95 persen.

Pada dini hari, BMKG memprediksi hujan berintensitas ringan akan membasahi wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu. Kemudian, di Jakarta Pusat, Jakarta Utara berawan tebal. Sedangkan, di Jakarta Barat dinaungi cuaca berawan. (rk/*)