BMKG Prediksi Jakarta Akan Diguyur Hujan Hari Ini

Ilustrasi - BMKG prediksi hujan akan guyur Jakarta hari ini. (gemapos/Antara)
Ilustrasi - BMKG prediksi hujan akan guyur Jakarta hari ini. (gemapos/Antara)

Gemapos.ID (Jakarta) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta hari ini akan diguyur hujan pada siang dan malam hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Jumat (26/1/2024), pada pagi hari cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Sementara itu, saat siang hari, hujan berintensitas ringan diprediksi mengguyur wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan, cuaca berawan menaungi Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Pada malam hari, BMKG memprediksi cuaca berawan melingkupi wilayah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu.

Diketahui bahwa suhu udara hari ini berkisar 25 sampai 30 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 80 hingga 95 persen.

Adapun Pada dini hari, BMKG memprakirakan hujan berintensitas ringan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara, di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat berawan. (kt)