BMKG: Seluruh Wilayah Jakarta Akan Berawan Pada Kamis Pagi dan Malam Hari

Ilustrasi: Cuaca di Monumen Nasional (Monas) Pada Siang Hari (foto: gemapos/ istock)
Ilustrasi: Cuaca di Monumen Nasional (Monas) Pada Siang Hari (foto: gemapos/ istock)

Gemapos.ID (Jakarta)- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Kamis di seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan pada pagi dan malam hari.

Pada pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan berawan, kemudian pada siang hari sebagian besar wilayah Ibu Kota akan diprakirakan cerah berawan, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan berawan tebal.

Memasuki sore hari sebagian wilayah Jakarta diprakirakan berawan, kecuali Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu yang akan cerah berawan, lalu Jakarta Selatan mengalami hujan ringan dan Jakarta Timur yang diprakirakan berawan tebal.

Pada malam hari sebagian besar wilayah Ibu Kota masih akan berawan, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan turun hujan dengan intensitas ringan. Sementara itu, pada Jumat (3/11) dini hari seluruh wilayah Jakarta akan mengalami cuaca berawan.

Suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 25 derajat hingga 33 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 65—90 persen.(ri)