Polsek Kapas dan TNI Bersinergi Untuk Menjaga Wilayah Tetap Kondusif

Polsek Kapas dan TNI Bersinergi Untuk Menjaga Wilayah Tetap Kondusif (foto: gemaposhumaspolri)
Polsek Kapas dan TNI Bersinergi Untuk Menjaga Wilayah Tetap Kondusif (foto: gemaposhumaspolri)

Gemapos.ID (Jakarta)- Polres Bojonegoro Polda Jawa Timur mengatakan bahwa TNI dan Polri bersinergi untuk mewujudkan wilayah yang kondusifitas.

Adapun Kanit Binmas Polsek Kapas Aiptu Marjuki dan Bhabinkamtibmas Polsek Kapas Bripka Mukhamad Arifin bersinergi dengan Unsur TNI dalam melaksanakan sambang ke desa binaan Desa Ngampel Kecamatan Kapas. Senin (27/11).

Dalam hal itu, TNI dan Polri mempunyai satu tujuan, yaitu mengabdi pada bangsa dan negara dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat melalui patroli sinergitas.” kata Marjuki.

Kemudian, Aiptu Marjuki menambahkan patroli ini dilaksanakan siang maupun malam hari dengan menyisir daerah-daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut Aiptu Marjuki dan Bripka Mukhamad Arifin juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas dilingkungannya.

“Harapan dengan kegiatan seperti ini bisa lebih mempererat sinergitas TNI Polri dalam upaya mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif.” Tuturnya.(ra)