Nikita Mirzani Coret Lolly dari Kartu Keluarga, Ini Tanggapan Lolly

Foto Bersama Nikita Mirzani dan Laura Meizani (Lolly) Sebelum Dicoret dari Kartu Keluarga (Foto: Gemapos/Grid.ID)
Foto Bersama Nikita Mirzani dan Laura Meizani (Lolly) Sebelum Dicoret dari Kartu Keluarga (Foto: Gemapos/Grid.ID)

Gemapos.ID (Jakarta) – Nikita Mirzani menjelaskan bahwa salah satu anaknya, Laura Meizani (Lolly) sudah dicoret dari KK dan anaknya hanya menjadi dua, Azkara Raqilla Mawardi dan Arkana Mawarni.  

Diunggah pada tanggal 20 November 2023 di kanal YouTube Nexera Entertainment, Nikita Mirzani mengatakan secara terang – terangan bahwa salah satu anaknya (Lolly) sudah dicoret dari KK dan sudah tidak terdaftar dalam ahli warisnya.

“Serius itu (Lolly) sudah dicoret dari KK,” jelas Nikita Mirzani dan dilanjutkan dengan perkataan “Ahli waris dia sudah engga dapat, asuransi sudah disetop. Asuransi jiwa semua segala macam. Dari KK sedang diurus, jadi anakku dua,”

Tetapi, tanggapan Lolly sendiri ketika tahu namanya dibuang dari kartu keluarga ia malah bersyukur dan seolah tidak memperdulikan dengan keputusan Ibunya sendiri.

Pernyataan syukur tersebut telah diunggah secara terang – terangan dalam akun Instagram story miliknya, Minggu (26/11/2023).

Awal mula pengungkapan syukur ketika Lolly marah kepada netizen karena telah dituduh jarang mengganti behel. Kesabaran Lolly telah habis, ia menilai netizen sudah kelewat batas.