Ngaku Seorang Polisi, Berikut Klarifikasi Toni Suami Nikita Mirzani

Foto Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (ist)
Foto Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Tahu namanya tercemar, Antonio Dedola pun buka suara. Pria asal Jerman itu membeberkan kejadian versinya dalam bahasa Inggris.

Ia geram dan balik skakmat Nikita mirzani dengan mengurai berbagai fakta.

Antonio Dedola juga berharap netizen bisa percaya padanya.

"Dear warganet, biarkan aku menjelaskan apa yang terjadi hari itu dan kenapa aku meninggalkan rumah.

Kalian bisa mendengar cerita versi Nikita mirzani dan percaya dengan semua yang dia katakan. Aku tidak peduli!" tulisnya, Sabtu (29/4/2023).

"Tapi sebelum kalian menganggapku pencuri dan menghujat diriku, kalian harus tahu apa yang sebenarnya terjadi," lanjutnya.

Antonio Dedola menyangkal tuduhan bahwa dia mencuri gelang merek Cartier milik Nikita mirzani, pemberian kerabat bernama Amel.

Ia bahkan berani bersumpah tidak akan pernah mencuri karena dia adalah seorang polisi di negara asalnya.

"Aku adalah sosok suami dan ayah yang sangat baik bagi anak-anaknya. Aku melakukan segalanya, aku memberikan seluruh hidupku.

Apakah masuk akal aku mencuri gelang yang diberikan Ka Amel padanya?" ungkap Toni.

"Aku tidak akan pernah mencuri dari siapapun.

Aku adalah seorang polisi di Jerman selama beberapa tahun dan hidup dengan keadilan. Kenapa aku melakukan hal seperti itu?" sambungnya.

Suami Nikita Mirzani, Antonio Deodola, juga memberikan klarifikasi usai dituding mencuri sejumlah perhiasan Nikita.
Dalam unggahan di Insta-story, Toni mengatakan tak akan mencuri lantaran pernah menjadi polisi di Jerman dan memahami hukum.

"Saya tak pernah mencuri dari siapa pun, saya sempat menjadi polisi bertahun-tahun di Jerman dan memahami hukum sepanjang hidupku, kenapa saya harus melakukan tindakan semacam itu!" tulis Toni di Insta-Story dikutip Minggu (30/4).

Ia kemudian menceritakan gelang itu merupakan pemberian dari Nikita saat di Yogyakarta. Toni juga mengungkapkan tak pernah meminta apa pun dari istrinya.

Gelang itu, lanjut dia, dipakai setiap hari. Publik bahkan bisa melihatnya di video-video Youtube.

Ribut-ribut pasangan ini bermula usai Toni disebut kabur dan membawa perhiasan Niki.

Pasangan ini menikah pada 22 Januari lalu. Namun, rumah tangganya tak berjalan mulus. Menurut Niki, rumah tangga mereka diusik Netizen hingga menyebabkan pertengkaran hebat.

Nikita lalu mengatakan Toni melontarkan kata yang bikin sakit hati.

"Mungkin saya salah lagi dalam memilih pasangan dalam hidup saya. Malah saya mengajarkan bagaimana menjalankan bisnis yang baik dan benar agar Toni bisa sukses di Indonesia, tapi dia selalu beralasan," kata Nikita.(da)