Ditinggal Suami untuk 4 Kalinya, Nikita Mirzani: Mungkin Saya Salah Lagi Memilih Pasangan

Foto Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (ist)
Foto Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - 3 bulan menikah dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani harus menerima kenyataan bahwa suaminya pergi dari rumah. Kejadian kaburnya Toni Dedola dari kediamannya, diketahui berlangsung pada Kamis, 27 April 2023 kemarin.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sudah pernah mengalami kejadian serupa. Bukan hanya satu kali, tetapi empat kali ditinggal pergi oleh suaminya, termasuk Toni Dedola.

Permasalahan yang menimpa rumah tangga mereka, diketahui menjadi salah satu pemicu kaburnya Toni dari rumah bintang Comic 8 tersebut. Akan tetapi, wanita 37 tahun itu menegaskan jika dirinya dan Toni belum bercerai.

 

"Saya dan Toni masih berstatus istri karena kita belum bercerai sampai detik ini. 1 minggu lalu kita sempat berantem hebat karena ada kata2 dari mulut nya yang membuat saya sakit hati,” tulis Nikita Mirzani pada keterangan videonya di Instagram.

Kendati demikian, Nikita mengaku pasrah dengan segala hal yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya. Bahkan jika benar Toni tak lagi mau kembali bersamanya, ia hanya bisa menyebut bahwa dirinya belum beruntung untuk menemukan sosok yang tepat sebagai pendamping hidupnya.

"Mungkin saya salah lagi dalam memilih pasangan dalam hidup saya," katanya.

Sebagai istri, Nikita Mirzani sempat meminta agar para netizen di sosial media tak menjelek-jelekkan suaminya. Ia bahkan berusaha untuk mengerti, jika Toni yang masih berusia muda, belum terlalu memahami bagaimana cara berumah tangga yang baik. Mengingat Niki selalu memprioritaskan rumah tangga dan keluarga diatas segalanya.

"Tolong Jangan menjelek jelekan Toni. Mungkin karena dia masih muda dia tidak tau cara berumah tangga yang baik. Seperti yang saya pelajari dalam agama saya keluarga itu nomor satu," bebernya.

Sementara itu, Niki sendiri menyebut jika selama menjadi istri, dirinya selalu mematuhi segala perintah dan larangan suaminya. Ia pun berharap jika Toni juga bisa berlaku demikian.

 
 

"Kalau kata suami jangan keluar, saya tidak akan keluar dan suami pun sebalik nya. Karena rumah tangga lah keluarga sebenar-benarnya," pungkasnya.