Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan

Arkan Kaka andalan lini depan timnas Indonesia U-17 (foto: gemapos/PSSI)
Arkan Kaka andalan lini depan timnas Indonesia U-17 (foto: gemapos/PSSI)


Gemapos.ID (Jakarta) Timnas Indonesia U-17 akan melakoni uji coba melawan Korea Selatan malam ini. Berikut prediksi susunan Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan.

Pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (30/8) malam pukul 19.00 WIB.

Siaran langsung Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan bisa ditonton di Indosiar. Selain itu pertandingan Indonesia vs Korea Selatan bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti menargetkan kemenangan dalam pertandingan ini, di samping akan memanfaatkan laga uji coba tersebut untuk seleksi pemain tahap akhir sebelum pemusatan latihan (TC) ke Jerman.

Timnas Indonesia U-17 pun diprediksi bakal menurunkan kerangka pemain terbaik sejak awal pertandingan.

Di posisi kiper Bima Sakti memiliki empat penjaga gawang yang memiliki kemampuan yang hampir merata yaitu Andrika Fathir Rachman, Rifky Tofani, Ikram Algiffari, dan I Wayan Arta Wiguna. Kemungkinan Andrika Fathir akan menjadi starter dalam pertandingan Indonesia melawan Korea Selatan.

Kemudian di posisi empat pemain belakang Bima Sakti kemungkinan akan menurunkan Habil Akbar, M. Ibrah Ohorella, Muhammad Iqbal Gwijangge, dan Rizdjar Nurviat Subagja.

Sedangkan di sektor gelandang Bima Sakti kemungkinan akan memainkan M. Kafiatur Rizky, Komang Ananta, dan Ergun Firlansyah.

Sedangkan di lini depan Timnas Indonesia U-17 kemungkinan Bima Sakti akan memainkan M. Riski Afrisal, Arkhan Kaka, dan Muhammad Nabil Asyura.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17:
Timnas Indonesia U-17 XI: Andrika Fathir Rachman; Habil Akbar, M. Ibrah Ohorella, M. Iqbal Gwijangge, Ridzar Nurviat Subagja; M. Kafiatur Rizky, Komang Ananta, Ergun Firlansyah; M. Riski Afrisal, Arkhan Kaka, Muhammad Nabil Asyura.(da)