Ria Ricis Disemprot Warganet: Ibunya Sakit Bukannya di Doain Malah Dikontenin

Ria Ricis (Foto: ig/@riaricis1795)
Ria Ricis (Foto: ig/@riaricis1795)


Gemapos.ID (Jakarta) Content creator atau YouTuber Ria Ricis tak ada habisnya menjadi sorotan warganet di media sosial. Setelah sebelumnya pernah disentil lantaran mengajak sang buah hati yang masih dalam hitungan bulan diajak bermain jet ski, kini ibu anak satu ini lagi-lagi membuat kontroversi.

Hal tersebut tak lepas dari konten video YouTube yang dibuat olehnya. Di mana kali ini Ria Ricis membuat konten video saat sang ibu sedang dirawat di rumah sakit. Tak heran, kini istri dari Teuku Ryan kembali menjadi objek hujatan warganet di media sosial. Beredarnya konten video Ria Ricis dan ibunya, Yunifah Lismawati berawal dari cuitan salah seorang pengguna akun Twitter @isishaki pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Dalam cuitannya tersebut, sang pemilik akun seolah memberi sindiran keras terhadap adik Oki Setiana Dewi terkait bagaimana sikap anak seharusnya saat menjaga orangtua di rumah sakit.

Bukan tanpa sebab warganet dibuat geram, hal tersebut lantaran perempuan berusia 28 tahun itu membuat judul dengan "Ibu Masuk Rumah Sakit Lagi (lagi) :)".

Sontak saja judul konten video milik sang YouTuber langsung membuat warganet geram. Seperti kita ketahui melalui postingan Instagram Ria Ricis @riaricis1795, sang ibu pernah sakit pada 26 Juli 2023 dan dirawat di rumah sakit. Tak butuh waktu lama, cuitan milik sang pemilik akun @isishaki pun langsung ramai. Tak sedikit warganet yang memberikan reaksi negatif terhadap perempuan kelahiran Batam tersebut.

"Bapaknya meninggal aja dikontenin," tulis warganet. "Nih youtuber ngapa si apa apa dikontenin bgst," seru lainnya.

"definisi menghalalkan segala cara untuk dapet duit  awkawokakw," sindir warganet. "Dipikirannya "adsense, adsense, adsense" hobi jadi ratu," sambung pengguna media sosial lain.

"jangan ditonton sih. sekip aja belio ini. ksian emakny lg sakit dikonten," seru lainnya.

"Jadi ibunya masuk RS harus senyum aja yaa," tulis warganet.

"ibunya masuk rumah sakit bukanya di doain malah dikontenin" (da)