Ria Ricis dan Teuku Ryan di Isukan Cerai, Ini Kata Pihak Keluarganya

Tangkap Layar - Foto Pernikahan Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan, 14 November 2021. (Foto: Gemapos/ ig;@riaricis)
Tangkap Layar - Foto Pernikahan Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan, 14 November 2021. (Foto: Gemapos/ ig;@riaricis)

Gemapos.ID (Jakarta)- Rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini telah menjadi isu publik, diduga rumah tangga pasangan tersebut sedang mengalami masalah. 

Isu ini terjadi akibat pasangan suami istri tersebut sudah jarang terlihat bersama – sama dan saat wisuda suaminya, Teuku Ryan yang baru terlaksana tidak dihadirkan oleh pihak istri, Ria Ricis. 

Isu tersebut telah diklarifikasi oleh salah satu pihak keluarga Ria Ricis yang diwakilkan oleh suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio. 

Ory menyatakan kepada pihak media bahwa isu kerenggangan rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan merupakan isu hoaks yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. 

Ory juga mengklarifikasi Ria Ricis tidak hadir ke wisuda Teuku Ryan karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal di luar kota. 

Ucapan dari Ory juga diungkap kembali oleh Teuku Ryan langsung saat ditemui oleh pihak media saat wisuda waktu lalu. 

“Yang hadir hari ini ada Ibu, ada Ibu mertua saya, Ibunya Icis, Ibu Yunifah, ada Ayah dari Aceh, ada Moana, dan beserta keluarga lainnya,” ungkap Teuku Ryan saat wisuda di Gedung Cendikia UMJ, Ciputat pada hari Rabu (21/11/2023). 

“Iya, mungkin habis ini video call, soalnya Ibu Icis lagi syuting karena kontrak engga bisa izin sembarangan dan syutingnya juga jauh di Yogya. Jadi, y akita via telepon lah,” lanjut kata Teuku Ryan. (nd)