Suga|Agust D Tour 'D-Day' the Movie Akan Tayang di Bioskop April

Promosi Suga|Agust D Tour 'D-Day' the Movie (foto: gemapos/ig:bighitofficial)
Promosi Suga|Agust D Tour 'D-Day' the Movie (foto: gemapos/ig:bighitofficial)

Gemapos.ID (Jakarta)- Anggota dari boyband K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), Min Yoongi dengan nama panggung Suga atau Agust D akan membawa energi dari tur dunianya yang terbaru ke layar lebar pada April 2024 dengan rilis film yang menangkap penampilan terakhir tur di Seoul.

Dikutip melalui akun Yonhap, Kamis, BigHit Music mengumumkan bahwa film "Suga | Agust D Tour 'D-Day' the Movie," akan tayang di bioskop-bioskop jaringan CGV di Korea Selatan dan berbagai bioskop di seluruh dunia pada tanggal 10 April.

Meski demikian, negara-negara spesifik tempat film ini akan diputar belum ditentukan.

Sebelumnya, Tur "D-Day" Suga mengunjungi 10 kota di seluruh dunia dari April hingga Juni 2023, menarik total 290.000 penggemar. Setelah tur, dia mengadakan konser encore selama tiga hari di Seoul, menghubungi tambahan 38.000 penggemar.

Menurut agensi, Film ini menangkap atmosfer yang memukau dari konser encore. Ditambahkan bahwa film ini, khususnya, akan diputar di bioskop IMAX untuk pertama kalinya untuk film konser BTS, menawarkan pengalaman yang imersif dengan visual dan suara konser yang kuat.

Sehingga penonton dapat menikmati penampilan solo Suga serta duet dengan rekan-rekannya, seperti RM, Jimin, dan Jungkook.(ap)