Jungkook “Standing Next To You Remix” Feat Usher Siap Rilis

Jungkook BTS kolaborasi dengan Usher dalam "Standing Next To You Remix" .(foto: gemapos/ bts.bighitofficial)
Jungkook BTS kolaborasi dengan Usher dalam "Standing Next To You Remix" .(foto: gemapos/ bts.bighitofficial)

Gemapos.ID (Jakarta)- Jungkook BTS (Bangtan Sonyeondan) akan kembali lakukan kolaborasi dengan musisi dan produser musik terkenal asal Amerika Serikat User untuk versi remix dari solonya “Standing Next To You”. 

Agensi BIG HIT MUSIC mengumumkan secara resmi terkait kolaborasi tersebut. Lagi Standing Next To You adalaj lagu utama dari album Jungkook dengan bertajuk “GOLDEN” yang telah rilis di awal November lalu. 

“Remix baru bersama Usher menambahkan sentuhan lembut pada getaran energik dari versi aslinya, menampilkan sinergi antara kedua artis dengan kekuatan penuh,” kata Big Hit Music. 

Diketahui bahwa lagu Standing Next To You Remix ini rencananya akan dirilis pada 1 Desember pukul 14:00 KST (Korea Standard Time). Sedangkan di Indonesia, lagu Standing Next To You Remix akan muncul sekitar pukul 17:00 WIB. 

Sebagai informasi ternyata Usher direferensikan oleh Grub BTS dalam lirik lagu mereka yang berjudul “Butter”. Pada lagu Butter terdapat kalimat “Don’t need no Usher/ To remind me you got it bad”, hal ini merujuk pada Usher dengan lagunya yang terkenal pada tahun 2000an “U Got It Bad”. 

Selain itu, Usher juga sempat bereaksi manis saat perilisan lagu Butter untuk pertama kalinya dengan mengunggah video yang disertai emoji lucu untuk lagu tersebut di media sosialnya.(kt)