RM dan V BTS Terima Dukungan dari Sahabat Dekat Saat Pendaftaran Wajib Militer

RM BTS dan sahabat-sahabatnya (kiri) dan  V BTS dan Wooga Squad (kanan) saat melepas mereka dalam pendaftaran wajib militer (gemapos/Instagram.com @bn_sj2013 dan @kangghettodaewang)
RM BTS dan sahabat-sahabatnya (kiri) dan V BTS dan Wooga Squad (kanan) saat melepas mereka dalam pendaftaran wajib militer (gemapos/Instagram.com @bn_sj2013 dan @kangghettodaewang)

Gemapos.ID (Jakarta)- Dua anggota grup BTS yakni RM dan V terima dukungan dan salam perpisahan dari sahabat-sahabat mereka saat keduanya melakukan pendaftaran wajib militer pada Senin (11/12/2023).

Soompi pada Senin (11/12) waktu Korea Selatan,  melaporkan bahwa RM dan V diam-diam telah mendaftarkan diri ke Pusat Pelatihan Tentara Korea di Nonsan, Korea Selatan dengan diiringi dukungan dan salah perpisahan dari semua anggota BTS, 

Selain dukungan dari anggota grup, RM dan V juga turut menerima dukungan dan salah perpisahan dari teman dekat mereka masing-masing menjelang pendaftaran wajib militer. 

Salah satu sahabat V BTS yakni Park Seo-Joon membagikan foto Wooga Squad dengan tulisan Makdaengyi semoga kembali dengan selamat. ‘Makdaengyi’ yang mengacu pada V sebagai anggota termuda di grub Wooga Squad. 

Sebagai informasi, Wooga Squad adalah salah satu grup pertemanan paling populer di Korea Selatan yang berisikan selebritas terkenal yakni Park Seo-Joon, V, Park Hyung-Sik, Peak Boy, dan Coi Woo-shik. 

Beralih kepada RM BTS yang juga ditemani ditemani oleh sahabat dekatnya. Salah satu teman RM yakni JNKYRD mengunggah foto RM di hari pendaftaran wajib militernya. Sementara Balming Tiger’s San Yawn yang juga merupakan sahabat baik RM BTS juga membagikan kompilasi foto dengan RM serta menulis ‘Terima kasih’, untuknya. Dia juga menambahkan foto kebersamaan mereka di Instagram Story pribadinya. 

Terkait jadwal pendaftaran RM dan V yakni pada Senin (11/12/2023) kemarin, menyusul di hari Selasa (12/12/2023), anggota BTS yakni Jimin dan Jungkook akan mendaftarkan diri juga dalam wajib militer. 

Para fans dan para sahabat berharap semua anggota BTS akan selesai menjalani wajib militer dan bersatu kembali sebagai grup pada juni 2025.(kt)