Berikut Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand di SEA V League Seri 2

Timnas Indonesia di SEA V League 2023 Seri 2.(foto: ANTARA)
Timnas Indonesia di SEA V League 2023 Seri 2.(foto: ANTARA)


Gemapos.ID (Jakarta) Timnas voli Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga terakhir SEA V League 2023 seri 2 pada Minggu (30/7). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Thailand di SEA V League 2023 seri 2.

Setelah meraih kemenangan atas Vietnam dan Filipina, timnas voli Indonesia bakal menjalani laga penutup ajang antarnegara ASEAN yang berlangsung di Santa Rosa.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Thailand di SEA V League 2023 seri 2 bisa disaksikan di Moji TV pada pukul 14.00 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Thailand digelar lebih dulu dan disusul dengan laga Filipina vs Vietnam.

Indonesia saat ini memimpin klasemen dengan 6 poin hasil dari menang 3-1 atas Vietnam dan membungkam Filipina 3-0. Sementara Thailand menempati peringkat kedua dengan 3 poin usai menang 3-2 atas Filipina dan kalah 2-3 dari Vietnam.
Indonesia dan Thailand akan kembali bertanding memperebutkan gelar seperti yang terjadi pada seri 1 di Sentul pekan lalu.

Sederet pemain tim Merah Putih bakal menjadi andalan seperti Farhan Halim, Hendra Kurniawan, Doni Haryono, dan Dimas Saputra. Sementara Dio Zulfikri dan Jasen Kilanta bakal menjadi kunci bagi serangan-serangan Indonesia.

Prasojo, Muhammad Malizi, Boy Arnez, dan Irpan menandai kedalaman skuad dan sekaligus bisa menjadi opsi lain bagi Indonesia.

Sementara Thailand akan menumpukan harapan pada dua spiker yang kini menjadi top skor SEA V League Jakkrit Thanomnoi dan Supakorn Janthaisong. Sokongan dari Wanchai Thapwaiset, Adipong Phongpinyo, dan Chaiwat Thungkham juga akan menentukan perjuangan wakil Negeri Gajah Putih.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand di SEA V League Seri 2
Santa Rosa Sports Complex, Laguna, Filipina / Minggu (30/7) pukul 14.00 WIB / Moji TV.(da)