Performa Dewa United Mengerikan, Pemain Ini Bisa Jadi Senjata Mematikan

Dewa United (foto: ig/egymaulanavikri)
Dewa United (foto: ig/egymaulanavikri)


Gemapos.ID (Jakarta) Laga pekan kelima Liga 1 2023-2024 segera bergulir. Bali United mendapat lawan tangguh, menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023, Dewa United. Pertandingan big match ini bakal tersaji di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (27/7) mendatang,

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Bali United wajib waspada. Pasalnya, performa Dewa United pada laga awal Liga 1 2023 sangat mengerikan. Tangsel Warriors telah mengemas sepuluh poin, hasil dari tiga kemenangan dan sekali seri

Untuk pemain asing ada Alex Martin, kiper Sonny Stevan, Majed Osman, Dimitrios Kolovos, Risto Mitrevski dan pemain anyar Junior Eldstal

Untuk pemain lokal ada Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya, Agung Mannan, Ady Setiawan, Alta Ballah, hingga Henhen Herdiana. Pemain lokal yang patut diwaspadai adalah Egy Maulana Vikri. Penyerang sayap Timnas Indonesia tampil impresif dalam empat laga terakhir dan mencetak satu gol untuk Dewa United.

Pujian pun datang dari pelatih Jan Olde Riekerink untuk pesepak bola muda yang lama berkarier di Liga Polandia dan Slovenia ini. “Sangat bersyukur bisa melangkah sejauh ini dan berada di posisi pertama.

Namun, saya dan teman-teman juga sadar bila ini baru awal musim," kata Egy Maulana Vikri dilansir dari laman klub. Menurut Egy Maulana Vikri, skuad Dewa United harus lebih fokus lagi agar bisa tampil lebih baik lagi.

“Harus bisa konsisten,” ujar Egy Maulana Vikri.  

Terkait penampilan apiknya dalam beberapa laga terakhir, Egy Maulana Vikri mengatakan bahwa hal itu terjadi karena peran seluruh penggawa Tangsel Warriors.

"Jujur musim lalu saya beberapa kali mengalami cedera, tetapi setelah saya datang kesini, semua pihak sangat mendukung saya," bebernya.

Dukungan itu yang membuatnya cepat pulih baik secara fisik maupun mental. “Saya sangat ingin berkembang lagi walaupun membutuhkan waktu. Saya yakin bisa kembali ke performa terbaik, bahkan lebih," paparnya.(da)