Dijual 27 Juli , Berikut Daftar Harga Tiket Konser Super Junior D&E Jakarta



Gemapos.ID (Jakarta) Promotor resmi mengumumkan daftar harga tiket konser Super Junior D&E di Tennis Indoor Senayan Jakarta, 26 Agustus. Tiket konser itu dijual dengan harga mulai Rp1,5 juta hingga Rp2,8 juta.

Penjualan tiket konser bertajuk D&E World Tour Fancon - [DElight Party] In Jakarta itu akan dibuka pada Kamis (27/7) mulai pukul 20.00 WIB.

"ELF! Akhirnya! Bersiap dan inilah waktunya berpesta bersama Eunhyuk dan Donghae!" tulis akun promotor @applewood_official, Jumat (21/7).

"Penjualan tiket 27 Juli 2023 (Kamis), 20.00 WIB," lanjut keterangan resmi tersebut.

Berdasarkan visual layout yang dirilis promotor, tiket konser D&E dibagi menjadi empat kategori. Keempat kategori itu mengelilingi panggung utama yang akan menjadi tempat Eunhyuk dan Donghae beraksi.
VIP menjadi kategori termahal dengan harga Rp2,8 juta. Kategori itu berada di barisan paling dekat panggung dan menjadi area paling strategis untuk melihat sub-unit itu.

Kategori Pink dijual dengan harga Rp2,4 juta, berada di belakang area VIP. Kategori kedua itu tersebar di tiga titik, yakni area tengah dan dua sisi samping panggung.

Sementara itu, kategori ketiga yakni Green dijual Rp2 juta dan kategori Purple seharga Rp1,5 juta. Dua kategori itu berada di belakang area kategori Pink.

Promotor juga menyediakan fan benefit untuk kategori tertentu, seperti poster bertanda tangan untuk kategori VIP, Pink, dan Green.

Kemudian, terdapat pula goodbye session untuk kategori VIP dan Pink, serta sound check untuk VIP. Namun, fan benefit itu hanya akan diberikan kepada beberapa penonton saja yang dipilih secara acak.

Pembelian tiket dapat diakses melalui situs web resmi 2023delightpartyinjkt.com. Tiket yang dijual juga belum termasuk pajak maupun biaya tiket dan platform.

Fancon mendatang menjadi kali pertama Donghae dan Eunhyuk kembali ke Indonesia untuk tampil sebagai Super Junior D&E menjadi salah satu penampil dalam festival musik Kpop pada 2019.

Namun, keduanya juga sempat ke Bali untuk syuting acara The Travelog pada Oktober 2022.

Super Junior D&E merupakan sub-unit kelima Super Junior yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk. Subunit ini debut lewat single digital Oppa, Oppa pada 16 Desember 2011.

Donghae dan Eunhyuk beberapa waktu lalu juga resmi meninggalkan SM Entertainment. Mereka memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan agensi karena akan melanjutkan aktivitas solo.

Tak lama dari pengumuman itu, kedua idol itu dikabarkan bakal mendirikan label sendiri sekaligus menjadi co-founders perusahaan tersebut. Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi dari Donghae dan Eunhyuk terkait pembentukan label baru.(da)