Super Trending Sepanjang Tahun, dari Sherina Sampai Ambyar People Bawa Pulang Trofi Indonesian Trending Awards

Gemapos.ID (Jakarta) Sukses menyandang gelar “home of entertainment” GTV kembali menghadirkan malam “Indonesian Trending Awards” yang merupakan penghargaan yang khusus ditujukan untuk influencer dan trendsetter di Indonesia. Perdana digelar di studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta, malam penghargaan bagi trendsetter ini berjalan ramai dan meriah!

Mulai dari Habib Ja’far, Nyak Kopsah, sampai Ummi Quary sukses menghibur penonton dengan candaan yang ringan dan fresh. Ada juga kolaborasi Kangen Band dan Novia Bachmid yang manis dan kompak, serta penampilan Rony Parulian dengan single terbarunya “Mengapa”.

Tidak hanya full dengan hiburan seru, malam tadi (21/12) para pemenang dari nominasi Indonesian Trending Awards juga hadir, beberapa pemenang juga terlihat kaget saat namanya dipanggil seperti  dengan seperti Pratiwi Noviyanthi  yang berhasil membawa pulang trofi Trending Social Act Of The Year. Melihat apa yang selama ini dikerjakan, Pratiwi Noviyanthi   ternyata membuat netizen sangat tersentuh saat melihat aksi sosialnya. 

Ada juga Abigail Manurung yang memenangkan Trending Jargon of The Year dengan jargon “bercandyaaaa”. Berikut daftar pemenang lainnya:

Trending Of The Year : Pandawara (Aksi Bersih Pantai Sukaraja)

Trending Person Of The Year : dr. Richard Lee

Trending Prankster Of The Year : Aidan Mirza

Trending Dancer Of The Year : Ambyar People

Trending Song Of The Year : (Jiwa Yang Bersedih) Ghea Indrawari

Trending Movie Of The Year : Petualangan Sherina 2

Walaupun banyak trend yang bermuculan tahun ini, nama-nama tersebut berhasil membawa pulang trofi paling trending tahun ini! Kira-kira tahun depan siapa ya, yang akan membawa trofi paling trending? Untuk kamu yang ketinggalan  malam puncak Indonesian Trending Awards, kamu bisa saksikan kembali semua program terbaik GTV di RCTI+ dan Vision+. Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan  tayangan digital GTV di kanal 28 UHF.  Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan masih belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki. Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin - Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).