Tiga Selebritas Akan Tampil dalam Esports Star Indonesia Season 3

Esports Star Indonesia Season 3 akan mengetengahkan tiga selebritas sebagaimanajer tim dan coach dari klub esport profesional.
Esports Star Indonesia Season 3 akan mengetengahkan tiga selebritas sebagaimanajer tim dan coach dari klub esport profesional.

Gemapos.ID (Jakarta) - Esports Star Indonesia Season 3 akan menampilkan sederet nama baru selebritas yang akan menjadi manajer tim dan coach dari klub esport profesional. 

Program ini akan mempertandingkan game Free Fire dan menampilkan proses audisi pemain di atas panggung.

"Esports Star Season 3 ini akan menjadi panggung kompetisi yang lebih seru. Kenapa? Karena untuk pertama kalinya dalam sejarah pertelevisian Indonesia, kami akan menampilkan audisi gamer on stage, yang belum pernah ada di mana pun," kata Head of Programming GTV, Harry Hermawan pada Rabu (16/2/2022). 

Pemain MVP pada setiap episode berhak memilih tim pilihannya, sedangkan manager dan coach dari masing-masing tim akan berebut dan memilih player untuk masuk ke dalam tim.

"Scene ini dipastikan akan menjadi sangat menghibur dan entertaining. Season kali ini, kami akan menampilkan manajer tim dan coach terbaru," ujarnya. 

Esports Star Indonesia Season 3 akan menampilkan Tora Sudiro, Imam Darto, Angel Karamoy, dan Nabila Putri sebagai manajer tim esport. Mereka akan bekerjasama dengan coach antara lain selebritas esport Dylan Pros, Fayad, Manay dari EVOS, dan Tabul dari Onic.

Ananda Omesh dan Salsabila Aprilia akan tampil sebagai pembawa acara. Setiap episode akan selalu didukung oleh artis hiburan papan atas seperti Slank dan magician Damian Aditya.

Country Head Garena Indonesia, Hans Kurniadi Saleh, melihat Esport Star Indonesia memiliki kualitas kompetisi yang baik. Jadi, ini diharapkan dapat mencetak talenta esport yang berkualitas.

"Apalagi nantinya mereka akan dilatih oleh para coach yang berpengalaman di kompetisi Free Fire, jadi bukan tidak mungkin para pemain Free Fire ini nantinya bisa menjadi talenta muda yang berpotensi untuk bersaing di dunia esport profesional," ucapnya.

Managing Director GTV, Valencia Tanoesoedibjo, melihat industri esport sebagai salah satu potensi industri yang menjanjikan. Dia berharap acara tersebut dapat mengedukasi dan menghibur keluarga Indonesia termasuk pemirsa muda.

Industri esport dan gaming dapat menjadi salah satu profesi yang menjanjikan untuk banyak anak muda.

Esports Star Indonesia Season 3 akan berlangsung selama delapan episode mulai 25 Februari 2022-April 2022.