Berikut Reaksi Netizen Setelah Timnas Indonesia U-22 Bantai Myanmar di SEA Games 2023: Gak Puas!

Marcelino dan Witan lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Myanmar (ist)
Marcelino dan Witan lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Myanmar (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) -  Timnas Indonesia U-22 melanjutkan tren positif di SEA Games 2023. Pada laga kedua Grup A, pasukan Indra Sjafri berhasil membantai Myanmar dengan skor 5-0 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (4/5/2023) sore WIB.

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia U-22 mencetak gol melalui Marselino Ferdinan (20'), Ramadhan Sananta (31', 60'), Muhamad Fajar Fathur Rahman, dan Titan Agung (88'). Kemenangan ini sangat layak diraih karena skuad Garuda Muda tampil dominan sepanjang laga.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-22 untuk sementara menjadi pemuncak Grup A SEA Games 2023. Skuad Garuda Muda mengemas enam poin.

Lantas, seperti apa reaksi warganet terkait kemenangan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023? 

" Selama dua laga ini timnas Indonesia bermain sangat baik, cukup mendominasi pertandingan. namun sepanjang laga saya tidak melihat aksi aksi yang impresif dari para pemain timnas Indonesia. dari 11 pemain menurut saya hanya Marcelino Ferdinan lah yang memang tampil cukup impresif. kemenangan telak dua laga beruntun ini menurut saya entah Indonesia yang hebat, atau lawannya yang kurang saya ndak tau." Ujar Sugiyanto salah satu supporter timnas Indonesia, kamis (04/5).(da)