Usai Minta Maaf, Virgoun bakal Gugat Cerai Istri

Klarifikasi Virgoun (ist)
Klarifikasi Virgoun (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Penyanyi Virgoun bakal menggugat cerai istrinya, Inara Rusli. Pencipta lagu 'Surat Cinta untuk Starla' itu sudah menunjuk kuasa hukum untuk menjalankan proses tersebut.

"Virgoun menunjuk kita sebagai kuasa hukum. Dalam waktu dekat Virgoun akan mengajukan gugatan cerai. Kami dari Sandy & Sukrisno Law Firm tengah mengumpulkan dan melengkapi semua berkas-berkas serta mempelajarinya. Setelah lengkap kami akan mengajukan gugatan (cerai)" kata Sandy Arifin, Sabtu (29/4/2023).

Virgoun menjadi buah bibir usai perselingkuhannya diungkap oleh Inara di media sosial. Ia mengaku "sudah capek" karena Virgoun berulang kali selingkuh sejak 2021.

Menanggapi isu ini, Virgoun membuat video klarifikasi yang diunggah di kanal Youtube pribadinya. Ia bahkan menangis saat meminta maaf kepada anak-anak dan seluruh pihak yang terseret.

"Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan. Saya memohon maaf, terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan tertuduh dalam isu ini," katanya, dikutip Sabtu (29/4).

Menurut Sandy permintaan maaf itu datang langsung dari hati Virgoun. Selain itu, Sandy juga mengungkapkan, pengajuan gugatan adalah "pilihan terbaik" menurut penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

"Kami dari kuasa hukum kita akan menyelesaikan proses gugatan secara baik dan kekeluargaan," lanjut Sandy Arifin.

Lebih lanjut, tim kuasa hukum Virgoun juga berharap komunikasi tetap terjalin antara Virgoun dan Inara. Hal itu bertujuan untuk membicarakan kepentingan anak-anak pasangan tersebut.

"Kita berharap ada jalinan komunikasi antara kedua belah pihak untuk membicarakan kondisi keluarga, terutama tumbuh kembang anak. Virgoun akan tanggung jawab perihal tumbuh kembang anak," ucapnya.

"Kami berharap dengan Virgoun sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya tidak ada lagi pihak atau oknum yang memperkeruh suasana," tegas Sandy Arifin.(da)