Begini Ucapan Rizky Billar Usai Dikabulkan Permohonan Penangguhan Penahanannya

"Yang pertama kali ingin saya sampaikan adalah saya sangat mencintai istri, ingin selalu menjadi pelindung bagi keluarga saya," kata Rizky Billar pada Jumat (14/10/2022).
"Yang pertama kali ingin saya sampaikan adalah saya sangat mencintai istri, ingin selalu menjadi pelindung bagi keluarga saya," kata Rizky Billar pada Jumat (14/10/2022).

Gemapos.ID (Jakarta) - uami Penyanyi Lestiana (Lesti Kejora), Rizky Billar mengaku ingin menjadi pelindung bagi keluarganya lantaran mencintai istrinya.

"Yang pertama kali ingin saya sampaikan adalah saya sangat mencintai istri, ingin selalu menjadi pelindung bagi keluarga saya," katanya pada Jumat (14/10/2022).

Rizky Billar juga mengaku telah meminta maaf atas apa yang dilakukannya kepada Lesti Kejora. Dia mengakui hal itu dilakukan akibat dirinya khilaf.

"Sebagai manusia saya tidak pernah yang luput dari namanya kekhilafan, kesalahan, dan itu apa pun kesalahan atau kekhilafan yang saya lakukan," ujarnya. \

"Kepada istri saya ingin meminta maaf sebesar besarnya, dan keluarga besar dan juga masyarakat," tuturnya. 

Lesti Kejora menerima permohonan maaf Rizky Billar dengan mencabut laporan terhadap suaminya atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Selain itu lantaran Rizky Billar adalah ayah atas anaknya.

“Alasannya, anak saya, karena bagaimana pun (Rizky) suami saya, bapak dari anak saya. Beliau juga sudah mengakui perbuatan dan meminta maaf pada saya, dan keluarga bapak saya,” tuturnya.

Keluarga Lesti Kejora juga memaafkan Rizky Billar dan berharap kejadian sebelumnya tidak terulang kembali. 

“Keluarga saya sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya. Harapannya tidak akan terulang lagi,” ucapnya. 

Rizky Billar berharap bisa memperoleh pelajaran atas kasus dugaan KDRT dalam kehidupannya.

“Mudah-mudahan saya harap dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran berharga bagi saya, untuk bisa lebih baik lagi ke depannya,” tuturnya. 

Selain itu Rizky Billar berharap rumah tangganya bisa semakin kokoh setelah kasus KDRT dengan pelajaran yang didapatnya. Selain itu ketulusan dari lingkungan sekitar yang diharapkan bisa diperolehnya.

“Mudah-mudahan dengan kejadian ini pula bisa membuat rumah tangga kami semakin kokoh, semakin kuat, tidak terpengaruh terhadap hal apapun dan siapapun dan mudah-mudahan kami selalu dikelilingi oleh orang-orang yang tulus,” ucapnya. (ant/moc)